Kanal

Dihadiri Ratusan Perangkat Desa Musrenbang Tingkat Kab Inhu Tahun 2020 di Kec Pasir Penyu

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Senin tanggal (03/02/2020) Pukul 09.30 Wib bertempat di Gedung Buana Sakti Jalan Jendral Sudirman Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu telah dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kec Pasir Penyu "Tema Pemantapan Pembangunan Untuk Mewujudkan Indragiri Hulu Yang Lebih Sejahtera".

Kegiatan Musrenbang dihadiri oleh Drs H Djunaidi Rachmat MSi (Ka Bappeda), Masrullah SP (Wakil Ketua DPRD Kab Inhu), Ir Seno Aji (Plt Asisten 1 Kab Inhu), M Syafaat, Bayu Nofyandri Surbakti, Hadi Tiyas Penanda, Adilla Anshori dan Daniel Eka Perdana (Anggota DPRD Inhu), Dra Hj Erlina, (Asisten III), Kompol Edi Yasman SH (Kapolsek Psr Penyu), Kpt Inf Hb Sitepu (Danramil 04 /PP).

Erpandi (Kadis Hub), Yusrianto Shi (Ka KUA Kec Psr Penyu), Supri Handayani (Ketua KONI Kab Inhu ), M Ali Fauzi SH (Ketua DPK MPI Kab Inhu ), Ust Isroihan Iskandar SAg (Ketua LP2A Kec Psr Penyu), K Mandala EP (Ketua HIMA PP Prop Riau), Seluruh Kades / Lurah dan Perangkat Desa/Lurah se Pasir Penyu, Toga, Tomas, Todat, se Kec Pasir Penyu, H Umardulis M Pd (Korwil Disdikbud Pasir Penyu), Perwakilan Perusahaan BUMD/BUMN seperti PT TPP ,PT SWP ,PT Seko Indah, Peserta Musrenbang  dihadiri -+ 800 orang.

Laporan Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan SSTP MSP, diawali ucapan selamat datang kepada bapak Bappeda Bersama rombongan, kegiatan Musrenbang ini merupakan pelaksanaan Musrenbang yang Ke 7 (tujuh) di Kab Inhu.

Sebagai Laporan kami untuk Kec Pasir Penyu sebelumnya sudah melaksanakan Musrenbang tingkat Desa dan Kelurahan, sesuai data yang masuk ke kami adalah 386 Usulan yang sangat dibutuhkan secara mendesak dan Prioritas masyarakat Pasir Penyu seperti Pembangunan Jalan Elak dan Pembangunan Jl Jend Sudirman untuk dijadikan 2 (Dua) Jalur dan Pembangunan Pasar Sri Gading Air Molek.

Arahan Bupati Kab Inhu yang diwakili oleh Drs H Djunaidi Rachmat MSi sekaligus membuka Musrenbang Tingkat Kec Pasir Penyu merupakan Musrenbang ke 7 dan dihadiri oleh Anggota DPRD Dapil IV.

Ucapan Permohonan maaf dari Bapak Bupati karena beliau tidak bisa hadir pada kesempatan hari ini karena ada tugas yang lain.

Sekira pukul 10.35 Wib Pembukaan Musrenbang Kec Pasir Penyu Selesai dengan aman.

Kemudian dilanjutkan Diskusi Musrenbang yang terbagi 3 (Tiga) seperti Kelompok I khusus membicarakan pembahasan bidang pemerintahan dan kesra dilaksanakan diskusi digelar Di Gedung Buana Sakti, Kelompok II pembahasan bidang sarana dan prasarana (Pelaksanaan Diskusi dilaksanakan di Korwil Disdik Kec Psr Penyu), Kelompok III Pembahasan Bidang Ekonomi (Pelaksanaan Diskusinya di Kantor Korwil Disdik Kec Pasir Penyu.

Selama kegiatan Musrenbang berlangsung dari awal hingga berahir sekira jam 12, 30 wib stuasi keadaan dalam kondisi aman dan kondusif.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER