Kanal

Bupati Inhu Resmikan Kantin KORPRI

PELITARIAU,Rengat – Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto didampingi Wakil Bupati H.Harman Harmaini,SH.MH ,Dandim 0302 Inhu,Letkol Inf Albert Panjaitan, Kejari Rengat,Teuku Rahman SH  Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Kartijono, SH, MH meresmikan pemakaian kantin KORPRI yang terletak di depan kantor Inspektorat Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (1/12).

 

Kantin KORPRI yang dibangun dengan mempergunakan dana APBD Inhu tahun Anggaran 2014 ini diharapkan dapat dikelalo dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menjadi modal dasar untuk meningkatkan kesejhateraan Anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

 

“Saya berharap  kantin KORPRI ini dapat dikelola dengan sebaik-baiknya “ ucap Yopi Arianto sambil mengambil sejumlah uang untuk disumbangkan kepada pengelola kantin KORPRI dan kemudian diikuti sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Inhu.

 

Sementara itu Ketua Umum KORPRI Inhu H Agus Rianto, SH, mengucapkan terimakasih  kepada Bupati Inhu Yopi Arianto yang sudah memberikan perhatian khusus bagi Anggota KORPRI.  Seperti  untuk membesarkan bidang usaha yang dikelola KORPRI.

 

Dijelaskan Agus  selain mengelola Kantin KORPRI  Inhu juga telah mengelola usaha simpan pinjam dana kepada anggota dengan bunga ringan. (cr. yandra)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER