Kanal

Indragiri Cup Mobile Legend Open Turnamen, Ali: EDRG Indonesia Membantu Kesejahteraan Masyarakat

PELITARIAU, Inhu- Edinarcoin Gold Fair MOBA for Mobile  Indragiri Cup Mobile Legend Open turnamen di bakso dan mie ayam Zajikau WM di depan pasar Sri Gading Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) - Riau.

Pada kesempatan itu, salah satu pengurus program Aset Digital melalui Edinarcoin Gold (EDRG) Indonesia, Meneger Sales Market IDR, Raja Muhammad Ali Hanafiah kepada wartawan, Minggu  (10/11/2019) mengatakan, aset digital tabungan melalui Indragiri Exchanger EDRG Indonesia bisa membantu, sebagai sarana untuk perekonomian masyarakat Inhu pada umumnya dan khususnya untuk komunitas yang bernaung di bawah Founder EDRG Indonesia, Inhul Hadi SE MSi, Direktur Utama, M Thohir Lubis, SE dan Direktur Indragiri Exchanger, Handa Fadillah SSos.

"Program digital melalui Indragiri Exchanger EDRG Indonesia semakin menjanjikan untuk perekonomian dan masa depan. Banyak program-program EDRG Indonesia berjalan lancar dan sukses, serta membantu kesejahteraan masyarakat," ujar Ali.

Dijelaskannya, banyak masyarakat Inhu yang sudah merasakan keuntungan dari program-program Indragiri Exchanger EDRG Indonesia, baik itu berupa tabungan digital yaitu Indragiri Exchanger.

"Adapun sang Juara berupa uang di transfer melalui Indragiri Exchanger market IDR, ke untungan kita gunakan buat tabungan, setelah membuat akun konfirmasi setor Rupiah jumlah yang sesuai kita tabung," sebutnya.

Selanjutnya, Ali mengatakan, untuk cara membeli dan menjual EDRG Indonesia semakin mudah, cukup di proses melalui https://Indragiriexchanger.com.

"Apabila kurang paham cara dan menjual EDRG Indonesia, bisa langsung saja datang ke kantor pusat di jalan lintas timur, kelurahan Pematangreba, dekat bundaran tugu ikan patin, dan untuk kantor cabang Indragiri Exchanger di Pekanbaru tepatnya di jalan paus nomor 9 D. **Prc1/Hendra


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER