Kanal

Aksi Sedekah Masker Formasi, Baca Keterangannya

PELITARIAU, Inhu - Kabut asap masih menyelimuti wilayah Airmolek sekitarnya. Forum Remaja Masjid Pasirpenyu (FoRMaSi) menggelar aksi sedekah masker Ahad, 15/09/2019. 

Kegiatan yang dipusatkan di Depan Masjid Besar Al Mujahidin Airmolek dan Al Muslimin Tanjunggading mendapat dukungan dari Dokter Puskesmas dan anggota DPRD Inhu asal Airmolek. Ribuan masker disalurkan bagi  pengguna jalan raya mulai sejak pagi hingga pukul 14.00 Wib.

Tujuan kegiatan ini sebagai wujud prihatin atas musibah kabut asap, serta Berkoordinasi dengan LP2A Pasirpenyu maka dilaksanakan Aksi sedekah masker dengan mengakomodir infaq dari Donatur terhimpun 53 kotak masker.

Ketua FoRMaSi Hary Krisna Ramadhan yang merupakan mahasiswa di salah satu PTS di Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur bahkan ada donasi berupa makanan dan minuman. Semoga Barokah dan mendapat Limpahan Pahala dari Allah Swt.

Semoga Allah turunkan hujan dalam waktu yang tak lama lagi, apalagi telah dilaksanakan Sholat Istisqo Jum'at pagi yang lalu. Insya Allah akan diijabah zikir dan do'a kita, amin. 

"Selanjutnya kami akan konsisten dalam kegiatan Dakwa bersama LP2A dengan pengajian rutin setiap akhir pekan dalam kajian kajian kontemporer keremajaan," jelas Hary Krisna Ramadhan.

Selama kegiatan sedekah masker berlangsung dari awal hingga akhir stuasi keadaan terkendali aman dan kondusif.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER