Kanal

Sudah 2 Minggu Lebih Danramil Kapten HB Sitepu Berjibaku Padamkan Karhutlah

PELITARIAU, Inhu - Giat Ramil 04/PP dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf HB Sitepu untuk berupaya melanjutkan pemadaman Karhutla bersama anggota dan Tim Satgas Karhutla serta Satgas BKO sebanyak 10 orang serta dibantu Masyarakat Peduli Api di Seko Lubuk Tigo (Seluti) dan Desa Pasir Ringgit Kec Lirik Kab Inhu

Menurut Kapten Inf HB Sitepu pada hari ini Kamis tanggal 12 September 2019 kami mengerahkan kekuatan penuh untuk upaya pemadaman Karhutlah di Desa Seluti dan Desa Pasir ringgit Kec Lirik.

Karena setiap hari kondisi karhutla bertambah luas dan kobaran api juga mengganas dengan ditambahnya kekuatan 10 Orang Satgas BKO Karhutla dari Satuan Arhanudse Pekan Baru.

Lanjut Koramil saat ini diperkirakan jumlah Lahan yang terbakar kondisi lahannya Bergambut dan sudah mencapai 68 Hektar terdapat di Desa Seluti dan 6 Hektar berada di Desa Pasir Ringgit Kec Lirik, Inhu-Riau.

"Mudah mudahan dengan kedatangan tenaga bantuan tersebut diharapkan bisa memadamkan api yg telah menghanguskan lahan yang telah membakar tersebut," jelas Kapten HB Sitepu.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER