Kanal

Rayakan Hut Ke 3 PRMI Inhu Gelar Tournamen Futsal

PELITARIAU, Inhu -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke 3 Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu (Inhu), sekaligis menyambut Hut RI yang ke 74, PRMI menggelar Even Tournamen Futsal Cup II yang akan dilaksanakan dilapangan Provi Futsal pada, Sabtu 16 Agustus sampai 18 Agustus 2019.

Ketua PRMI Inhu Dr Christian Nopiandi dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan bahwa untuk memperingati hari jadi PRMI yang ke 3 tahunnya sekaligus memperingati HUT RI yang ke 74 kami menggelar Even Turnament Futsal Cup II dilapangan Provi Futsal. 

"Acara Tournamen tersebut akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 16-18 Agustus 2019. Sedangkan Technical Meeting acara tournamen tersebut akan kita laksanakan pada, Kamis 15/08/2019  pukul 15:00 WIB Dilapangan Provi Futsal." ungkap Christian. 

Selanjutnya Christian juga berharap, agar acara tournamen Futsal cup II banyak team Futsal yang akan mengikuti di event tournamen  yang akan digelar Selama tiga hari berturut-turut tersebut. 

Disisi lain Christian juga mengatakan bahwa, selama PRMI inhu berdiri selain aktif di kegiatan Olahraga PRMI Inhu juga aktif di bidang Sosial. 

Saya berharap kedepannya, agar PRMI tetap Solid dan lebih aktif lagi supaya tetap bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat. 

Selanjutnya, (Rio) Tokoh Pemuda setempat bersama awak media disebuah warung kopi mengatakan sangat mendukung program-program yang selama ini dibuat oleh PRMI Inhu. 

Diakui Rio selama PRMI Inhu berdiri banyak kegiatan sosial terhadap masyarakat yang dibuat oleh PRMI Inhu, seperti membantu korban kebakaran, korban kebanjiran, korban Gempa Bumi di Aceh bahkan PRMI Inhu sempat mengadakan Khitanan Gratis di Panti Asuhan Maimun yang berada di Desa Kota Lama Kecamatan Rengat Barat, ungkapnya.

"Saya berharap kedepannya agar PRMI Inhu tetap kompak, tetap bisa menjadi sebuah Organisasi yang peduli terhadap Masyarakat Inhu Khususnya." tutup Rio Rambu Inerki.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER