Kanal

Rayakan Hut RI Ke 74 di Pasir Penyu Ratusan Peserta Karnaval Tumpah Ruah ke Jalan Raya

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Rabu tgl 14 Agustus 2019 sekira Pukul 08.30 Wib di Halaman Rumah Dinas Camat Pasir Penyu telah dilaksanakan Giat Pelepasan Pawai Karnaval Tingkat SD, SLTP, SLTA Se-Kec Pasir Penyu.

Tampak hadir dalan kegiatan pelepasan tersebut Bambang Indramawan SSTP MSP (Camat Pasir Penyu), IPDA Peri Pane (Mewakili Kapolsek Pasir Penyu), Kapten INF HB Sitepu (Danramil 04 Pasir Penyu), Ade Khairani NST (Ketua PKK Pasir Penyu), H Umar Dulis M PdI (Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec Pasir Penyu), Arif Tri Wardoyo SKM (Ka UPTD Puskesmas Air Molek), Kades/Lurah Se-Kec Pasir Penyu, Panitia Pawai Karnaval Tingkat SD, SLTP SLTA Se-Kec Pasir Penyu, Kepsek SD, SLTP, SLTA Se-Kec Pasir Penyu dan Ratusan Peserta Pawai Tingkat SD, SLTP, SLTA Se-Kec Pasir Penyu.

Sebelum dilakukan pelepasan peserta karnaval Camat Pasir Penyu Bapak Bambang Indramawan SSTP MSP dalam sambutannya mengatakan atas nama mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( FKPK) kami sangat apresiasi kepada Siswa Siswi tingkat SD SLTP SLTA Se-Kec Pasir Penyu yang ikut mensukseskan kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74.

Diharapkan  kepada peserta Pawai Karnaval karena rutenya memakai fasilitas umum seperti jalan raya jendral sudirman supaya tetap menjaga ketertiban dan jangan kita arogan dijalan.

"Karena di jalan raya atau jalan jenderal Sudirman Air Molek tersebut sangat padat kendaraan melewatinya ramai penggunaan jalan dan hati hati dijalan raya,"pesan Camat.

Selanjutnya bagi panitia pengamanan seperti anggota Polsek Pasir Penyu dibantu oleh anggota Danramil 04 Pasir Penyu dan anggota Satpol-PP Kec Pasir Penyu bekerjalah dengan profesional agar kegiatan merayakan dan memperingati jasa para pejuang yang telah bersusah paya baik harta dan nyawa mereka untuk memperjuangkan bangsa ini hingga mardeka seperti yang sama sama kita nikmati saat ini, jelasnya.

Rute Pawai Karnaval Tingkat SD, SLTP, SLTA Se-Kec Pasir Penyu sesuai kesepakatan panitia Hut RI ke 74 di Kecamatan Pasir Penyu Start dari Halaman SMPN 1 Pasir Penyu ke Jalan Jenderal Sudirman Menuju Ke Finish Lapangan Bola Kaki Garuda Tepatnya di Depan Kantor Koramil dan Polsek Air Molek.

Pelepasan Pawai Karnaval Tingkat SD SLTP SLTA Se-Kec Pasir Penyu untuk Tahun 2019 langsung oleh Bapak Bambang  Indramawan SSTP MSP (Camat Pasir Penyu).

Selama kegiatan Pawai Karnaval berlangsung dari awal dan berakhir sekira Pukul 10.30 Wib Alhamdulillah Stuadi Keadaan Aman dan Lancar.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER