Kanal

Cold Diesel Vs Vario Adu Kambing di Inhu, Dua Orang Tewas

PELITARIAU, Inhu - Dua Warga Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terlindas mobil Cold Diesel Dump Truck pada Jumat (02/08/2019) sekira pukul 08:30 WIB.

Korban diketahui bernama Juprianto (34) dan Antoni (40), warga Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu. Sedangkan pengendara mobil Cold Diesel Dump Truck diketahui bernama Jasrul warga Paskem, Kecamatan Rengat,  Kabupaten Inhu. 

Kanit Lantas Polsek Rengatbarat, Yarmen Djambak, kepada wartawan membenarkan adanya kecelakaan antara 1 unit Sepeda motor dengan nomor Polisi BM 3374 BX, dan Mobil Cold Diesel Dump Truck dengan nomor Polisi BM 9724 BA, kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di depan Cafe Kenangan Pematang Reba. 

Kejadian bermula saat Mobil Cold Diesel Dump Truck yang di kemudikan oleh Jasrul datang dari arah Pematang Reba menuju Rengat, mobil tersebut ingin mendahului kendaraan yang ada didepan nya, naasnya didepan yang berlawanan arah, datang penguna sepedah motor yang di kendarai oleh Juprianto berboncengan dengan Antoni. 

"Tabrakan pun tak terhindar lagi, Juprianto dan Antoni terlindas oleh Mobil, atas kejadian itu korban meninggal ditempat kejadian," Jelas Yarmen. 

Menurut saksi Sandi (23) tahun, pengguna Sepeda motor sempat terseret lebih kurang sejauh 7 meter di bawah kolong mobil

"Saya melihat penguna sepedah motor terlindas di bawah kolong mobil dan terseret," ungkap Sandi. 

Ditempat terpisah, saat olah TKP ditanya lebih lanjut kepada Polisi Lalu Lintas Polsek Rengatbarat saat bertugas, Herdi mengatakan, meninggalnya kedua orang pengendara sepeda motor tersebut diakibatkan oleh benturan yang sangat keras kemudian terlindas dibawah kolong mobil. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor dan mobil, agar lebih berhati-hati lagi dalam mengendarai sepeda motor dan mobilnya," ujarnya. **Rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER