Kanal

Babinsa Serda Deni Tendra Goro di Desa Pasir Keranji

PELITARIAU, Inhu - Koramil 04 Pasir Penyu diwakili Babinsa Serda Deni Tendra melaksanakan kegiatan membantu warga Gotong royong melaksanakan pengrehapan Mushola Al Ikhlas di Desa Pasir Keranji Kec Pasir Penyu Kab Inhu. 

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik sebagai Babinsa dengan warga masyarakat Binaan, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip Gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat Ibadah yang sehat nyaman dan bersih. Ungkap Serda Deni Tendra, Rabu 24 Juli 2019.

"Sebagai wujud kepedulian anggota koramil 04 melalui Babinsa termasuk salah satu program Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membantu warga melanjutkan pembangunan terhadap Desa Binaan," jelasnya.

Selanjutnya Bapak Amran Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Pasir Keranji selaku warga setempat mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang masih mau menyempatkan waktu untuk bersama kami bergotong royong memperbaiki mushola di tempat kami.

Berharap setelah direhap mushola ini kedepannya semakin meningkat pelaksanaan sholat berjemaah 5 waktu dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi warga untuk meningkatkan goro serta bertambah rasa kebersamaan dan meningkatkan kekompakan antara satu dengan yang lainnya dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Desa," jelasnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER