Kanal

Teronton Ini Tabrak Rumah Makan, Polisi Lakukan Penyelidikan

PELITARIAU, Inhu - Sebuah mobil teronton bermuatan cangkang, menabrak rumah makan yang berada di depan SPBU Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu ) Pada, Senin ( 01/07/2019 ).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta. Sebab semua barang yang ada didalam rumah makan tersebut hancur berkeping-keping.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kejadian ini bermula saat mobil parkir di SPBU Pematang Reba. Mobil diparkir dalam keadaan rem tangan tidak dipasang, dan sopir tidak ada di tempat kejadian perkara ( TKP ) karna sopir melarikan diri.

Mbak Dalmi pemilik rumah makan, mengatakan bahwa saat kejadian beliau lagi memasang gorden seorang diri pada saat itu, tiba-tiba mobil teronton tersebut langsung menabrak warung nya, beliau mengaku tidak sadar pada saat kejadian itu.

Selanjutnya mbak Dalmi meminta ganti rugi kepada pihak penanggung jawab ( Erikson ).  Salah satu perwakilan Pemilik mobil yang datang pada saat selesai kejadian.

Dihadapan Polisi dan pemilik rumah, Erikson selaku penanggung jawab mengatakan, akan bertanggung jawab atas kejadian yang menimpah Mbak Dalmi " kami akan ganti tugi semua Material dan bangunan yang sudah hancur lebur menabrak rumah makan mbak Dalm Ungkap Erikson".

Kanit Lantas polsek Rengat Barat, AKP Yarmen Jambak membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Untuk saat ini peristiwa lakalantas masih dalam penyidikan Pihak Lantas Polsek Rengat Barat. **Rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER