Kanal

Asmunggi Ajak Pilkada 2020 Tomas Air Molek Rapatkan Barisan

PELITARIAU, Inhu - Asmunggi Putra terbaik Inhu saat ini berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementrian Dalam Negeri dalam silaturrahminya mengajak Tokoh Masyarakat Pasir Penyu untuk mempersiapkan diri untuk persiapan menghadapi digelarnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak diseluruh Indonesia kalau tidak ada perobahan yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

Acara silaturrahmi kali ini berlangsung pada hari Sabtu Malam, Tanggal 28 Juni 2019 yang digelar sekira Jam 20 00 - 23 00 Wib bertempat di Kedai Cofee Khikho Depan Gedung Balai Adat Air Molek.

Sejumlah  Tokoh Masyarakat dan unsur Pemuda di lingkup Kecamatan Pasir Penyu yang hadir saat silaturahmi diantaranya Rusli Syarif (Tokoh Adat) Mulyadi (Tokoh Agama), Abdul Latif (Tokoh Masyarakat) Abdul Rasyid (Tokoh Masyarakat), Asriadi (Tokoh Masyarakat), Lubis (Tokoh Batak Muslim) Fauzon ( Tokoh Pemuda), Mukmin (Tokoh Jawa) Sumrizal (Tokoh Peguyuban), Syamsul Bahri (Tokoh Masyarakat), Syamsul Robet (Tokoh Pemuda), Wahyu (Tokoh Pemuda) dan Lainnya.

Asmunggi dalam silaturrahmi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Encik Encik dan Tuan Tuan serta Masyarakat Air Molek.

Hubungan silaturahmi dan emosional antara dirinya dengan masyarakat bukan dari sekarang sudah dari dulu dibangun saat ini hanya untuk semakin diperkuat lagi "Tujuannya untuk menentukan kader kader calon Pemimpin Inhu kedepan pada pemilu 2020, pasalnya dalam membangun suatu daerah sangat diperlukan kekompakan kita secara bersama-sama,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu Ia pun menyebutkan bahwa dirinya Siap Maju dicalonkan Menjadi Bupati Inhu 2020 - 2025 oleh karena itu dibutuhkan kerjasama dan kekompakan yang terus di bangun agar Negeri ini berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Saat ini Mantan Camat Rengat Barat itu masih mempersiap berbagai persyaratan untuk nanti bisa lolos secara Administrasi menjadi Calon Bupati "Seperti Lobi Lobi Partai Pendukung dan Partai Pengusung serta Kisi Kisi dan Visi Misi," terangnya.

Sementara Rusli Syarif mewakili Tokoh Adat Pasir Penyu usai Silaturrahmi dengan pelitariau.com menambahkan silahkan kepada siapa saja yang Calon menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Indragiri Hulu, apalagi pesta rakyat atau Pilkada masih banyak tersisa waktu selama rentan waktu 1 tahun untuk mempersiapkan dirinya agar betul betul siap mencalonkan menjadi Orang Nomor 1 di Inhu.

Lanjutnya keriteria Asmunggi masuk dalam Suksesi Pilkada karena sudah berpengalaman serta jam terbangnya dalam segala hal khusus di Pemerintahan sudah dilakoninya sebagai PNS semenjak dari bawah beberapa daerah menjadi Camat, Kabag, Kadis Kakan di Pemkab Inhu dan Provinsi Riau saat ini masih aktif menjadi PNS di Kementrian Dalam Negeri.

Pada prinsipnya silaturrahmi malam ini sifatnya pertemuan yang tidak direncanakan spontan saja karena Asmunggi kalau pulang ke rengat tetap berkunjung ke Air Molek bertemu kawan kawan seperjuangan masa menjadi Pegawai Kecamatan Pasir Penyu " Intinya untuk menghilangkan rasa rindu hanya diskusi serta menyampaikan bahwa dirinya siap berlaga untuk calon Bupati Inhu," tegas Rusli.

Dalam acara silaturahmi Ngopi Bareng masyarakat  dengan Asmunggi dari awal hingga selesai stuasi dalam keadaan aman.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER