Kanal

Babinsa, Serda Suharjo Goro Timbun Jalan Desa

PELITARIAU, Inhu - Pada hari ini Jumat 28 Juni 2019 Dandim 0302, Koramil 04/PP Kapten Inf HB Sitepu melalui Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Serda Suharjo membantu warga bergotong dalam rangka membangun dan menimbun jalan yang rusak dengan bahan batu Pecah di Desa Sidomulyo Kec Lirik Kab Inhu.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat Babinsa 04/PP harus besinergi terhadap semua kegiatan sosial agar terlaksana dengan baik didesa binaannya.

Kehadiran seorang anggota TNI, Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya babinsa aktif ditengah tengah masyarakat otomatis bisa meredam persoalan yang bakal terjadi didesa tersebut," jelas Batuud Serma Edi Wandra.

Serda Suharjo melalui Telpon Celulernya kepada pelitariau.com membenarkan sedang melaksanakan Gotong Royong (Goro) dengan masyarakat diwilayah Teritorialnya menimbun jalan dengan batu pecah dimana selama jalan tersebut sebelum diperbaiki membahayakan bagi kendaraan pengguna jalan.

"Diharapkan dengan kegiatan ini untuk dapat mewujudkan rasa gotong royong serta kekompakan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI," harapnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER