Kanal

Sertu Efison Gotong Royong Bersama Masyarakat di Desa Pulau Sipan

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat terbukti didalam bergotong royong yang dilakukan Babinsa di wilayah binaannya Desa Pulau Sipan, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Sabtu (25/5/2019).

Adapun kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Sertu Efison, bersama masyarakat pembersihan semak rumput  yang ada dipinggir jalan desa, sehingga  mengganggu pemandangan mata dan terlihat tidak indah.

Dalam kesempatan itu, Sertu Efison menyampaikan, salah satu keberhasilan aparat teretorial adalah bisa membantu masyarakat dengan cara gotong gorong sehingga keakraban antara TNI masyarakat semakin tidak terpisahkan.

"Karena itu saya selaku Babinsa mengimbau masyarakat selalu sadar akan pentingnya bergotong- royong," ujar Sertu Efison. 

Sementara itu, ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Sekdes pulau Sipan, Wanriadi atas kepedulian TNI dalam kebersihan lingkungan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu Efison ikut serta dalam gotong-royong bersama masyarakat dan sudah peduli terhadap kebersihan lingkungan," katanya. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER