Kanal

Babinsa Koramil 06/Cerenti Sertu M Amin Bantu Pembuatan Rumah Warga

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Sertu M Amin membantu warga Binaannya, dalam rangka pemasangan Batako untuk penutupan Jendela  Tempat tinggal Mak Tijah (59) warga  Rt 002, Rw 001, Dusun II, Desa Kompe Berangin, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Kamis (23/5/2019).

Kegiatan membantu Warga  yang dilakukan Anggota TNI merupakan perbuatan untuk memperat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan.

Dalam kesematan yang sama, Sertu M Amin mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga, yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

"Babinsa Beraur dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat, serta guna menjaga hubungan dan memelihara  yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat," ujar Sertu M Amin.

Sementara itu, Mak Tijah menyampaikan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Bapak Babinsa  Sertu M Amin semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah Amin. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER