Kanal

Bupati Mursini Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

PELITARIAU, Kuansing - Pemerintah Kabupaten Kuansing menyalurkan bantuan pasca dilanda musibah banjir pada masyarakat yang terkena banjir luapan sungai kuantan, Kamis (8/11/2018).

Berdasarkan pantauan media dilapangan Bupati Kuansing, H Mursini yang didampingi Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustafa, personil Karamil 03/02 Inhu Kuansing, Sekda, Dianto Mampanini dan rombongan lainnya.

Bupati dan rombongan menyisir mulai dari Kecematan Benai, Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman, Cerenti sumua Kecematan ini terkena banjir yang cukup besar yang mengakibatkan aktivitas masyarakat lumpuh. 

Pada saat menyerahkan bantuan di Kecematan Pangean, Bupati menyampaikan kepada Camat Pengean, pada hari ini bantuan hanya bahan makanan, minuman, pakaian dan makan untuk Ibu hamil," ujar Bupati Kuansing. 

Sementara secara rinci Sekda Kuansing, Dianto Mampanini, menyatakan Pemda tidak hanya memberikan obat-obatan dan makanan, minuman yang akan dibantu bahkan kalau ada jalan-jalan yang rusak, binih padi bibit ikan, sepanjang masih bisa didanai oleh Dana Tak Terduga itu akan diperbaiki jika tidak ada bisa dimasukan dalam program selanjutnya. 

"Kita akan terus menyalurkan bantuan, kedepannya Dinas terkait akan menginvetarisir apa yang akan menjadi kebutuhan masyarakat yang diakibatkan oleh musibah banjir," jelas Sekda Kuansing. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER