Kanal

Atas Dukungan Masyarakat Herwan Siap Bertarung 2019

PELITARIAU, Meranti - Salah Satu Kader telah siap berjuang bersama masyarakat bahkhan dirinya rela berbagi rezeki selama massa menjabat sebagai anggota Dewan Kabupaten Meranti Kalau di izinkan oleh Allah SWT.

Saya siap,untuk berbagi,dari gaji yang saya terima 50 persen untuk masyarakat,khususnya Dapil Meranti IV setiap bulanya selama menjabat nantiknya kalau terpilih," ujar Herwan Celag Dapil IV yang juga Ketua KPPD PAN Kepulauan Meranti Kepada Wartawan Selasa (22/10/2018) Pagi.

Selanjutnya,Caleg Jeniur ini,selalu aktif segala organisasi yang ada di Kepulauan meranti bahkan dirinya selalu siap tampil untuk masyarakat seperti Pemuda Pancasila,Dewan Kesenian Meranti dan Pengurus LAM Kabupaten Meranti dan berbagai Organisasi lainya dirinya memang pantas di perjuangkan.

Saya terpagil menjadi caleg ini,karena pegin menjadi jembatan aspieasi masyarakat,dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat yang tertunda," Jelas Sektaris DPD BM PAN Meranti.

Tambahnya,dengan terbiasa hidup sederhana Caleg Jenius ini,berbagi gajinya,nantiknya,karena merasa ada hak orang lain,yang di titipkan dari hasil yang di dapatkan atas jerih payah dirinya.

"Moto Dari masyarakat untuk Masyarakat,untuk Dapil IV Merbau,Pulau Merbau dan Tasik Putri Puyu,Jangan Lupe Pilih Nomor 4 Dapil IV Partai Amanat Nasional Herwan juga berhasil mengatarkan Syam - Edy di Pilgubri Riau dan Salah Satu Ketua Tim Kampanye dan Sosialisasi Prabowo Sandi Kabupaten Meranti," tukasnya. ** rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER