Kanal

Sosialisasi dan Pelatihan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Resmi di Buka

PELITARIAU, Meranti - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, SE. MM Membuka Sosialisasi dan Pelatihan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Desa se- Kabupaten Kepulauan Meranti di Aula Gedung Afifa Jl. Banglas Selatpanjang selasa (25/9/18).

Acara  ini ditanja oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Peserta dalam acara sosialisasi dan pelatihan standar pelayanan Minimal (SPM) Desa  yang di ikuti oleh Sekretaris Desa se- Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPRD Edi Mashudi S.Pdi. M.Si , Staf Ahli Bupati Drs. M. Arif, Asisten III Setda H. Rosdaner S.Pd, Kadis PMD Drs. Ikhwani M.IP, seluruh Kepala OPD, Sekretaris PMD H. Edi M.Nur SH. M.Si, Narasumber Yohrin Efendi S. STP Kasi Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, BPD dan Kelurahan Dinas PMD Provinsi dan peserta sosialisasi.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Kepulauan Meranti H. Edi M. Nur SH. Msi,  selaku Panitia pelaksana menyampaikan maksud dan tujuan Sosialisasi dan pelatihan ini  untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kedepannya. Karena Pemerintahan Desa merupakan perpanjang tangan dari pemerintahan Kabupaten, yang juga merupakan cerminan  dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis,SE,MM berharap dengan sosialisasi dan pelatihan ini dapat  meningkatkan standar pelayanan Minimal Desa yang baik didalam Pemerintahan Desa. 

Beliau juga mengingatkan kepada Aparatur Desa agar dapat  menertibkan  Administrasi menyangkut ADD dan DD di Desa sesuai aturan yang berlaku agar tidak adanya masalah di belakang hari.

Beliau mengharapkan  kepada peserta Sosialisasi dan pelatihan untuk dapat mengikuti acara ini dengan seksama agar dapat ilmu yang di dapat dapat di implementasikan di Desa masing masing (rilis humas).


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER