Kanal

Bupati Mursini: Salamat Kepada Tim Kuantan Sako Menjai Juara 1

PELITARIAU, Kuansing - Turnamen bola voli di Kuantan Sako Cup III resmi ditutup oleh Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi, tim bola voli Kuantan Sako berhasil meraih juara 1 setelah mengalakan Sako Margasari 3-1 (27/08/2018).

Turnamen bola voli yang diselegarakan selama lebih kurang lamanya satu bulan tersbut, dihadiri Wakil I DPRD Kuansing, Sardiyono Amd, Kadis Pendidikan dan Pumuda Olaraga, Jupirman Spd, dan Camat Logas Tanah Darat, Jhon Pitte Alsi SIP.

Bupati Kuansing Mursini selepas pertandingan menyampaikan ucapan selamat kepada tim Kuantan Sako, yang telah menjadi juara I pada turnamen bola voli Kuantan Sako tahun 2018. Begitu juga terhadap tim Sako Margasari sabagai runner up, Bupati juga memberi apresiasi dalam kesempatan itu.

"Salamat kepada tim Kuantan Sako menjai juara 1 dan tetap semangat kepada tim Sako Margasari, yang menduduki juara 2 penampilan adik adik malam ini baik sekali  dan sangat menghibur," ujar Bupati Mursini.

Bupati Mursini menyebutkan, selain turnamen ajang lomba,dan bisa untuk mencari bibit bola voli di Kuansing, masyarakat dapat menikmati hiburan,juga bisa berjual di sikitar stadion dan ekonomi masysrakat ikut bergerak,kata Mursini. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER