Kanal

PT RAPP Salurkan Rp300 Juta Untuk Iven Pacu Jalur Nasional di Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Sektretaris Daerah (Sekda) Kuansing, DR Dianto Mampinini, Jumat (24/8/2018) menerima bantuan uang tunai senilai Rp300. Uang tersebut diserahkan oleh manejemen PT RAPP untuk mendukung pelaksanaan Festival pacu jalur di Tepian Nasora Teluk Kuantan.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh General maneger CSR RAPP, Muhammad Jack kepada Sekda Dianto Mampanini secara simbolis saat itu, Sekda didamping oleh panitia pacu jalur dan saksi pengalangan dana serta sejumlah personil karyawan PT RAPP sebanyak 12 orang.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokeler Sekda Kuansing, Drs Muradi Msi melalui kasubag informasi media cetak dan eloktronik Selpi Keswita ST. "Pak Sekda menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya atas bantuan RAPP, semoga pelaksanaan pacu jalur iven nasional di Tepian Nasora dapat terlaksana dengan sukses," kata Selpi Kaswita.

Terpisah, Sekda Dianto Mampanini menyampaikan kalau dana yang di terima dari  RAPP adalah untuk dukungan iven pacu jalur sebagai bentuk pelestarian leluhur nenek moyang rantau kuantan, sumbangan perusahaan swasta terutama yang beropasi di Provinsi Riau, khususnya dikuansing hendak pertisipasinya ditingkatkan lagi.

Selanjutnya kesempatan itu menejemen PT RAPP juga menyempaikan kepada penitia festival jazz, dihadapan sekda untuk kelencaran kegiatan festival jazz,PT RAPP memberikan bantuan pinjam pakai kendraan bermotor,untuk penjembutan personil festival jazz dari pekan baru menuju Teluk Kuantan.**Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER