Kanal

Anggota DPRD Provinsi Riau Silaturahmi di Desa Sikijang, Ini Aspirasi Masyarakat

PELITARIAU, Kuasing - Sudah berulang kali disampaikan permohonan pembangunan jalan Desa Sikijang kepada Pemerintah daerah (Pemda) Kuansing, namun belum juga di kabulkan, kondisi jalan desa jika panas berdebu dan saat hujan berlumpur.

Demikian disampaikan Kepala Desa Sikijang Kecamatan Logas Tanah Darat, Hajri Nandar SP, di hadapan Anggota DPRD Provinsi Riau Drs Suhardiman Ambi dalam acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pemuda TanH Darat (FKPTD) Sabtu (11/8/2018).

"Inilah bentuk jalan ke desa kami, tolong diperhatian desa kami pak, permohonan sering kali kami masukan ke Pemkab Kuansing tapi sampai sakarang belum juga jalan desa Sikijang di aspal," kata Hajri Nandar.

Dalam pada itu, hal senada juga disampaikan  salah satu toko masyarakat desa Sikijang,  Medis, dengan penuh harapan disampaikannya kepada anggota DPRD Riau Suhardiman Ambi. 

"Inilah keluhan masyarakat desa Sikijang, tolonglah diperhatikan jalan desa kami yang merupakan satu-satunya jalan untuk mengeluarkan hasil pertanian masyarakat," kata Medis.

Disampaikannya juga, belum dikabulkan permohonan pembangunan jalan aspal didesain Sikijang mungkin karena, tidak adanya anggota DPRD Kuansing asal Desa Sikijang. "Mudah-mudahan melalui bapak dan FKPTD usulan pembangunan jalan desa kami bisa dikabulkan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Suhardiman Ambi yang terlihat akrab dengan masyarakat Sikijang, terlihat mencatat usulan masyarakat desa Sikijang dan dia akan mengusulkan jika anggaran daerah memungkinkan untuk pengaspalan jalan Desa Sikijang.

Diakhir acara, tampak Suhardiman Ambi memberikan bantuan Rp1 juta untuk Pemuda desa Sikijang. **Levis


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER