Kanal

Pengurus LP2A Rakor Di Mesjid Al Muslimin Air Molek

PELITARIAU,Inhu - Lembaga Pembinaan dan Pengamalan Agama (LP2A) Kecamatan Pasir Penyu Kab Inhu mengadakan Rapat Koordinasi tempat di Mesjid Al Muslimin Kelurahan Tanjung Gading Airmolek.

Direncanakan dalam Rakor tersebut agenda yang akan dibahas terdiri 4 kegiatan pertama (1) Pembentukan Pengurus LP2A se Kec Pasir Penyu, Kedua (2) Pembentukan Pengurus Forum Remaja Mesjid se Kec Pasir Penyu, Ketiga (3) Tablik Akbar H Ustad Abdul Somad Di Kec Pasir Penyu, ke Empat (4) membahas Kegiatan Sholat Id Adha dilapangan Garuda Airmolek, Kata Ketum LP2A Pasir Penyu Ustad Israihan Iskandar S Ag kepada pelitariau.com di Mesjid Al Muslimin Airmolek,minggu (22/7).

Sambung Mubaliq Cilik itu dalam kesepakatan yang sudah dimusyawarahkan dengan Upika, Camat, Polsek dan Koramil dan semua Ulama serta Ustad se Kec Pasir Penyu bahwa Sholat Idul Adha sepakat semua pengurus LP2A pada tanggal 22 Agustus 2018 besok dilaksanakan di Lapangan Garuda Airmolek.

"Untuk menentukan siapa mubaligh yang akan menyampaikan tausiah pada acara tersebut Pengurus LP2A masih melobi beberapa mubaligh, karena pada masa-masa seperti ini jadwal mubaligh sudah cukup rapat," ujarnya.

Dalam beberapa hari kedepan ini pengurus LP2A akan mengundang semua pengurus Mesjid dan mushola, kami akan melibatkan unsur Media, Pemerintah Kec, Desa & Kel, LP2A, Rema, Ormas, OKP dan Tokoh Agama, Ustad & Ulama untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat banyak. Jelas Dosen STIA Airmolek itu.

Tampak hadir saat Rakor selain Pengurus Mesjid Al Muslimin juga Pengurus LP2A Kecamatan Pasir Penyu serta Ustad & Ulama dan Tokoh Agama Airmolek, hingga acara selesai stuasi tetap aman dan kondusif.(**)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER