Kanal

Pemkab Inhil Buka Puasa Bersama dengan KKIH di Jakarta

PELITARIAU, INHIL-  Sudah menjadi tradisi disetiap tahunnya, pada bulan Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Bertempat di Aula Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, acara tersebut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto SH MSi besreta istri, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn beserta istri, Unsur Forkopimda Inhil,  Ketua beserta anggota DPRD Inhil, tokoh masyarakat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Inhil, Camat se-Kabupaten Inhil, serta warga Inhil yang tinggal di daerah Jabodetabek, Sabtu (27/5).
 
Mengawali sambutannya Pjs Bupati Inhil mengatakan bahwa kesempatan tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus pengenalan diri di hadapan seluruh masyarakat Inhil yang hadir. Selain itu dirinya mengharapkan dukungan di dalam mengemban amanah sebagai Pjs Bupati Inhil demi memajuan daerah.
 
"Saya sangat bersyukur bisa hadir bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat Inhil yang berdomisili di Jakarta, ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat dan keluarga besar KKIH Jakarta,” ujarnya.
 
Di akhir sambutannya ia berharap pertemuan tersebut dapat menjadi wadah dialog serta pertukaran pikiran tentang perkembangan kampung halaman. “Semoga melalui diskusi kita ini dapat memperkuat kekompakan dan rasa cinta kita terhadap tanah kelahiran tetap terjaga dan tidak luntur,” pungkasnya. ***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER