Kanal

Masyarakat Antusias Datangi Acara Silaturahmi dan Reses E. Miratna, SH, M. Si, Anggota DPRD Meranti

PELITARIAU, Meranti - Lebih kurang tiga hari akan datang nya Bulan Suci Ramadhan, E. Miratna, SH, M. Si, anggota legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD)Kabupaten Kepulauan Meranti dari Partai Hanura melakukan Silaturahmi dan sekaligus Reses dengan masyarakat Gg. Jali Kelurahan Selatpanjang Selatan, senin (14/5/18).

Anggota legeslatif Meranti yang akrab di sapa Nanak ini di sambut antusias sekali oleh masyarakat setempat. Dalam hal ini tampak masyarakat berbondong-bondong mendatangi dimana acara Reses nya berlangsung.

Acara silaturahmi sekaligus Reses ini juga membagikan sembako buat masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.Tampak hadir dalam acara Reses tersebut yaitu Tokoh masyarakat H. Syarwan,Ketua RT 3,4 dan 5.di kawasan Rw 5 Selat panjang Selatan. 

Di sela -sela acara Anggota Dewan yang akrab di sapa Nanak mengemukakan kepada awak media acara silaturahmi dan Reses ini Membahas tentang pembangunan jalan lingkungan yg sudah sangat rusak parah dan lapangan kerja,serta peningkatan kehidupan masyarakat khusus nya di kabupaten kepuluan meranti, sehingga kedepan nya nanti daerah kita bisa lebih maju, sejahtera dan pembangunan nya lebih merata,tutup Nanak.  **adit

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER