Kanal

Rokok Marathon Hadirkan Band Republik di Kota Rengat

PELITARIAU,Rengat- Masyarakat Inhu nanti malam akan dihibur oleh Band Republik dari Jakarta. Kehadiran group band papan atas tanah air tersebut sebagai puncak acara lomba marathon 135 yang dilaksanakan pada pagi harinya.

 

Acara hiburan bagi masyarakat kota Rengat Khususnya dan Inhu umnya akan dimulai pada pukul 19.00 - 22.00 yang dilaksanakan dilapangan Terbuka Hijau Rengat. Selain penampilan band Republik  juga akan di meriahkan oleh penampilan band lokal.

 
"Acara kita mulai pada pukul 19.00 WIB, sesudah sholat isya, dengan harapan seluruh masyarakat Inhu dapat menyaksikan hiburan tersebut. Sengaja kita mengundang band dari Jakarta untuk memeriahkan acara ini sebagai puncaknya" ungkap panitia pelaksana kegiatan Aminullah kepada pelitariau.com, Minggu (9/11).


Saat dilaksanakannya lomba marathon personil band Republik juga hadir di lapangan Terbuka Hijau saat melepaskan balon sebagai bukti acara lomba marathon 135 sukses dilaksanakan. Seluruh panitia bekerja keras agar seluruh kegiatan ini sukses terlaksana.


"Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh crew dan tim sehingga acara ini terlaksana sukses, tinggal konser Group band Republik yang menjadi penutup acara ini. Dan itu akan kita laksanakan nanti malam, semua dapat terlaksana dengan dukungan semua pihak, terima kasih untuk Pemkab Inhu, KONI  dan PASI  juga terima kasih banyak untuk seluruh pendukung acara ini,” jelas Aminullah.

 

Pada puncak nanti malam group band Republik akan hadir di tengah masyarakat Inhu bersama rokok Marathon sponsor tunggal dari PT NIKKI Super Tobacco Sub Rengat. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER