Kanal

Wako Pekanbaru: Pemuda Harus Menjadi Pagar Negeri

PELITARIAU, Pekanbaru - Semakin tingginya tingkat kriminalitas di Kota Pekanbaru membuat prihatin Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. Untuk itu Wako mengajak para pemuda ikut menjaga kota metropolitan yang madani ini.



Harapan itu disampaikan Firdaus MT saat melakukan silaturahmi sekaligus Ketua RT di Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Jumat (7/11/2014) malam.

''Pemuda harus menjadi pagar negeri. Ikut menjaga lingkungan dari tindak kejahatan yang menyebabkan ketidaknyamanan di kota ini. Kita semua harus waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan di lingkungan masing-masing,'' harap Firdaus MT.

Pada silaturahmi ini, Walikota Pekanbaru juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan masyarakat kampung Baru Kecamatan Senapelan yang selalu menjaga lingkungan sehinggga tampak bersih dan asri serta menyaksikan pelantikan Ketua RT 01 Wan Muhammad Nasir, RT 02 Sukriono Rufit, RT 03 Lukman dan Ketua RW 03 Erman, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan masa bakti 2014-2019 oleh Lurah Kampung Baru Junaidi di halaman rumah warga Jalan Singkawang Pekanbaru.

Pada acara ini sedikitnya dihadiri 300 orang termasuk Camat Senapelan, Kapolsek Senapelan, Danramil, Ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Senapelan, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan para tamu undangan lainnya. Firdaus MT juga menyempatkan diri mengunjungi masjid Al Ghufran yang berada tidak jauh dari tempat acara berlangsung sekaligus berdialog dengan pengurus Masjid H Firdaus Darwis mengenai perkembangan pembangunan kedepan. Sebagaimana dilansir goriau.com.

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER