Kanal

Eddy Ahmad: Alhamdulillah Tim Lama Masih Solid

PELITARIAU,Pekanbaru  - Tim Relawan AKU LE-Hardianto terus melebarkan sayap hingga ke ke tingkat desa dan kelurahan. Salah satunya di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kota Pekanbaru.

Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto Provinsi Riau Eddy Akhmad RM mengatakan, hasil rapat tim relawan pada Senin (22/01/2018),  mempercayai tokoh pemuda setempat Raidir sebagai ketua, Krismanto sebagai sekretaris dan Jusri sebagai bendahara.

"Tim terus saja bergerak membentuk struktur relawan hingga ke tingkat desa dan kelurahan. Alhamdulillah, tim lama yang pernah kami bentuk waktu Pilgubri 2013 lalu masih solid dan itu sangat memudahkan dan membantu kita.Apalagi kita dikuatkan dengan visi dan misi yang sama," ungkap  Eddy Akhmad RM kepada media, Selasa (23/01/2018).

Eddy RM menambahkan, Tim Relawan AKU LE-Hardianto ini dibentuk sesuai dengan situasi dan kebutuhan di daerah tersebut. Jika memungkinkan di suatu daerah dibentuk lanjut akan dibentuk.

"Kalau tidak perlu kita tidak akan membentuknya. Misal di Inhu, hampir seluruh desa dan kelurahan meminta di bentuk maka kita bentuk semuanya," tambah Eddy RM.**ulm


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER