Kanal

Drs H A Karim MA Dilantik Jadi Kepala Kemenag Inhu

PELITARIAU, Inhu -  Atas dilantiknya Kemenag Kab  Inhu pekan lalu di Kantor Kemenag Propinsi Riau, saat ini rasa syukur dirayakan diadakan di halaman Kantor Kemenag Inhu pada Senin (15/01) kemaren. 

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut diantaranya Kakanwil Kemenag Riau, Wakil Bupati, Kapolres Inhu, Kejati Inhu, Dandim, Camar Kecamatan Rengat, Kepala Kankemenag Kab Inhu, Kepala Kankemenag Kab Inhil, para Kabid, Kasi dan Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag Riau, para karyawan/ti dan para majelis guru di lingkungan Kemenag Inhu.

 Usai acara syukuran Kepala Kantor Kemenag Kab Inhu Drs H A Karim MA kepada pelitariau.com mengatakan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kakanwil Kemenag Riau beserta rombongan, dan Pemkab setempat beserta tamu undangan lainnya dalam rangka syukuran sekalian memperingati HAB Kemenag ke-72 di Kab Inhu. “Semoga kegiatan kita hari ini diridhoi Allah Swt”, ucapnya.

Pihaknya mengaku akan menjalankan amanat dan tanggung jawab yang disampaikan Kakanwil terkait lima program kerja kemenag.

 Mudah mudahan dengan  lima program kerja tersebut bisa dilaksanakan lebih baik lagi kedepan. 

Sehingga Kemenag dan Pemkab setempat bisa saling menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, dalam melaksanakan pembangunan agama dan keagamaan didaerah ini, Janji Mantan KUA PasirPenyu itu. **fz

 

  1.  

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER