Kanal

Lukman Edy: Pasangan Gubernur dan Wagubri Riau dari Kalangan Anak Muda

PELITARIAU, Pekanbaru - Calon Gubernur Riau (Gubri) H Lukman Edy (LE) menjelaskan, makna dari Gubri Zaman Now itu artinya Gubernur Riau zaman sekarang. Dan zaman sekarang itu adalah zamannya anak muda. 

"Jadi Gubri Zaman Now itu adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dari kalangan anak muda," ujar pria yang pernah menjadi menteri termuda di era Presiden SBY ini menjelaskan istilah Gubri Zaman Now yang dipopulerkannya selama ini kepada sejumlah wartawan usai dirinya dan pasangannya calon Wakil Gubernur Riau, Hardianto mendaftar di Kantor KPU Riau, Rabu (10/01/2018) malam.

LE mengatakan, pasangan LE-Hardianto yang diusung Gerindra dan PKB adalah pasangan anak muda. 

"Kami ini adalah pasangan yang umurnya dibawah limapuluh tahun. Jadi tak salah kalau ini adalah Gubri Zaman Now," tukas LE yang disambut gelak tawa oleh para awak media.

Meski masih muda, Lukman Edy dan Hardianto merupakan anggota legislatif. Lukman Edy adalah anggota DPR RI dan Hardianto adalah anggota DPRD Riau.

"Sebagai satu-satunya calon yang berasal dari anggota legislatif, maka sudah sepatutnya kami mundur dari anggota DPR karena mencalon sebagai Gubri dan Wagubri Zaman Now," katanya seraya menyebutkan bahwa surat pernyataan mundur sebagai anggota legislatif sudah disampaikan kepada KPU Riau sebagai syarat pendaftaran.**ulm


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER