Kanal

Manajer Bhayangkara FC: Evan Akan Berlabuh ke Klub Malaysia

PELITARIAU.com - Teka-teki terkait masa depan Evan Dimas akhirnya sedikit terkuak. Berdasarkan informasi dari manajer Bhayangkara FC, Sumardji Evan akan berlabuh ke klub Malaysia, Selangor FA. Evan akan menggantikan posisi Andik Vermansah.

Sebelumnya, Evan sudah mengungkapkan bahwa dirinya tak akan membela Bhayangkara FC lagi pada musim depan. Pengumuman itu dilontarkannya setelah menjalani laga terakhir kompetisi Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017) malam.

Setelah itu, muncul beberapa gosip terkait masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut, di antaranya dia disebut akan merapat ke Arema FC. Akan tetapi, kini dipastikan bahwa Evan tak bakal berlabuh di Malang.

"Ke Selangor FA kalau dia bilang sama saya," ujar Sumardji, Senin (13/11/2017).

Sumardji menuturkan, destinasi Evan terungkap setelah dia berbicara empat mata dengan gelandang asal Surabaya tersebut. Dikatakannya, dia juga sempat mencoba untuk meyakinkan Evan agar tetap bertahan di Bhayangkara FC.

"Selama kamu ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau tinggi gabung. Kalau tidak, ikut saya saja. Ikut Bhayangkara," kata Sumardji.

Selangor FA sendiri memang sedang mencari pemain asing baru. Sebab, klub berjuluk Gergasi Merah ini baru saja memutuskan tidak memperpanjang kontrak Andik Vermansah. Jadi, Evan akan menggantikan posisi Andik, sebagaimana dilansir bola.net, Senin (13/11/2017).***Ydh


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER