Kanal

Pelalawan Sehat Digelar Di Bandar Sekijang

PELITARIAU, Kerinci- Program Pelalawan Sehat pada Kamis (6/11)   digelar di Kecamatan Bandar Seikijang. Program Pelalawan Sehat  akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan.


Demikian diungkapkan Dodi Asma Saputra,S.STP, Camat Bandar Seikijang, Selasa (4/11) di Pangkalan Kerinci. "InsyaAllah Kamis lusa, Pelalawan Sehat di kecamatan saya. Banyak kegiatan yang akan dilaksanakan bersama masyarakat. Ada senam,
pengobatan gratis dan lainnya,''


Dijelaskan Camat untuk pengobatan massal  ditargetkan 500 masyarakat akan dilibatkan. Karena itu, pihaknya berharap Bupati Pelalawan HM Harris dan pejabat dilingkup Pemkab Pelalawan bisa hadir dikesempatan tersebut.

Selain itu imbuh Dodi, seluruh kegiatan yang akan di pusatkan di halaman Kantor Camat Bandar Seikijang itu juga menawarkan pengobatan alternatif. "Ada juga pengobatan alternatif dari perguruan silat Walet Putih," bebernya.

Pihaknya yang berkerja sama dengan Puskesmas Bandar Seikijang sambung Dodi juga akan mendirikan Posbindu yang melayani PTM (Penyakit 
Tidak Menular).


"Jadi saya juga berharap peran serta masyarakat untuk mendukung kegiatan Pelalawan Sehat ini dengan beramai-ramai mendatangi lokasi acara.

 

Pesan penting lain yang disampaikan pemerintah tentunya agar masyarakat semakin sadar pentingnya kesehatan. Bisa dengan olahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta lainnya. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER