Kanal

Ujian CPNS Selama 11 Hari Di AKNP Pelalawan

PELITARIAU, Kerinci- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan telah mengumumkan jadwal, tempat serta tata tertib bagi para peserta ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Dalam jadwal itu, para pelamar akan melaksanakan ujian dari tanggal 10-21 November atau 11 hari.


"Kita akan menggelar pelaksanaan ujian selama 11 hari, dari mulai tanggal 10-21 November," terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri S.Kom.

Andi mengatakan bahwa untuk pelaksanaan ujian CPNS ini akan digelar di aula Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) yang berada di Jalan Lintas Timur. Selama 11 hari itu, tiap harinya ujian akan digelar selama 5 kali, dimana satu kali ujian akan diikuti oleh 100 orang.

"Ujiannya sebanyak 5 kali tiap harinya, dimana satu kali ujian akan diikuti oleh 100 orang peserta," katanya.  

Dalam ujian ini, sambungnya, peserta diharapkan dapat menjaga kesehatannya. Pasalnya, jika peserta tak bisa mengikuti ujian maka dianggap telah mengundurkan diri karena tak ada ujian susulan untuk ujian CPNS ini.

"Karena itu, saya minta para peserta untuk menjaga kesehatannya selama ujian dilangsungkan," tegasnya.

Untuk lebih lengkapnya, lanjutnya, para peserta bisa melihat langsung ke situs BKD Pelalawan soal jadwal serta tata tertib yang harus diikuti oleh para peserta CPNS. Dan pihaknya juga mengharapkan agar para peserta tak termakan isu-isu yang bisa melemahkan semangat peserta dalam menempuh ujian CPNS. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER