Kanal

Mantap, Kodim 0302/Inhu Gagalkan Penyelundupan Pupuk Bersubsidi

PELITARIAU, Inhu - Kasus dugaan penggelapan pupuk bersubsidi yang diangkut satu Truck Cold Diesel yang hendak didistributorkan ke Kabupaten ndragiri Hilir (Inhil) berhasil digagalkan oleh Jajaran Kodim (Komando Distrik Militer) 0302/Inhu. Penangkapan tersebut dilakukan di daerah kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Senin (28/8/2017) sekitar pukul 21.00 wib. 

Berdasarkan informasi di lapangan, sekitar pukul 21.00 wib malam satu truk cold diesel yang mengangkut pupuk subsidi dari gudang hendak dibawa ke Tembilahan.

Sementara itu, Sesuai dengan DO yang dipegang pupuk subsidi tersebut untuk ke Tembilahan, namun mobil truk pengangkut pupuk subsidi tersebut bukannya menuju ke Tembilahan, justru mengarah ke Pelalawan. 

Terkait hal ini, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujiburahman Hadi SE saat dikonfirmasi melalui WA nya mengaku masih mendalami kasus tersebut Masih kita dalami lagi, singkat Dandim 0302.

Dari Informasi terakhir, mobil truk cold diesel bersama supirnya saat ini diamankan di Kodim 0302 Inhu bersama pupuk subsidi lebih kurang 10 ton. **ADR

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER