Kanal

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing sidak di hari pertama masuk kantor

Pelitariau,Kuansing- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Drs Azhar MM melakukan sidak terhadap tingkat kehadiran pegawai pada hari pertama masuk kerja senin 03/07/2017 setelah libur idul Fitri 1438 H.

Setelah melakukan sidak, Azhar mengajak jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kuansing untuk menggelar Halal Bi Halal secara sederhana. "Alhamdulillah tingkat kehadiran pegawai di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mencapai 90 persen, hanya 1 orang pegawai yang tidak hadir, itu pun akibat sakit," ujar Azhar kepada wartawan.

"Hasil temuan ini akan kita laporkan kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), sebagai instansi yang melakukan pembinaan kepada pegawai," ujar Azhar.

Selanjutnya Azhar meminta jajaran di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan untuk meningkatkan kinerja pasca libur panjang. "Kita tingkatkan kinerja, untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujarnya di dampingi Sekretaris Amrizal Sains, Kabid Pustaka H Samsius dan Kabid Arsip H Adrizal.

"Semua pekerjaan yang tertunda, mesti kita tuntaskan sehingga realisasi kegiatan terlaksana dengan baik," tukasnya. Usai memberikan arahan singkat, Azhar pun mengajak jajaran makan bersama di kediaman pribadinya di bilangan Desa Sawah Teluk Kuantan. "Melalui kegiatan ini, mari kita saling memaafkan. Mungkin saat lebaran lalu, tidak semua bisa saling mengunjungi, maka inilah momennya kita saling kumpul dan memaafkan," urai Azhar. Hal yang sama dipertegas Sekretarisnya Amrizal Sains. Memang kita ini sedikit, maka jadikanlah momen berkumpul ini untuk saling memaafkan. Apalagi kita tiap hari bergaul, banyak hal yang mungkin membuat kita beda pendapat. maka melalui momen ini, mari kita perkuat kembali persaudaraan dan tim kerja  untuk kemajuan instansi kita bekerja," tegasnya.***ks


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER