Kanal

PPP Kuansing Safari Ramadhan di Cerenti

PELITARIAU, Kuansing - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Jumat tanggal (8/06/2017)me lakukan safari Ramadhan pertama di Kecamatan Cerenti.

Safari ramadhan DPC PPP Kuansing yang di hadiri oleh Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono Amd, wakil ketua Darmizar, wakil ketua naswan, serta beberapa kader PPP Kuansing , Aden Siswanto, kasmalindawati, Ledi Oktora, Yuti Yusri, Dedi Suryadi, Shela piani, Siti Aminah, Zulhendri dan teten.

Safari ramadhan yang di laksanakan oleh DPC PPP Kuansing  tahun 1438 H yang di mulai pada hari ini jumat 9 juni 2017 di  mesjid al husna desa    teluk pauh kecamatan cerenti.

Selanjutnya akan dilaksanakan pada hari  rabu, 14 juni 2017, mesjid baiturrahman desa pebaun hulu kecamatan kuantan mudik, hari jumat,16 juni 2017.mesjid jamik desa simandolak kecamatan benai dan terakhir pada hari minggu ,18 juni 2017, desa sukamaju Kecamatan Singingi Hilir.

Safari ramadhan ini bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi anatara  umat muslim, dimana pada bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah , panitia pelaksana safari ramadhan Zulhendri melalui sekretaris Yuti Yusri Jumat sore di teluk kuantan. *Kasmalinda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER