Kanal

Wabup Inhil, Ingatkan Semua Peserta CPNS Serius dan Memehami Materi Ujian

PELITARIAU, Tembilahan– Untuk sebelas hari ke depan, ribuan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Indragiri Hilir akan mengikuti Tes CPNS 2014 di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan.


Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo dalam kesempatan membuka pelaksanaan tes tersebut mengingatkan semua peserta ujian untuk serius dan betul-betul memahami materi ujian, sehingga dapat menuai hasil maksimal.


“Berpikir dengan jernih sebelum menjawab soal, berhati-hati saat menganalisis soal dan gunakan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya,  dimana hal demikian dapat membuat peserta menjawab soal dengan tepat, “ ungkapnya, Rabu (29/10).

 

Selain hal tersebut, Wabup mengatakan bahwa strategi yang baik dalam menghadapi ujian CPNS tersebut akan membuahkan hasil yang bak, karena harus diakui semua yang mendaftar menjadi CPNS adalah orang pintar dan cerdas, namun terkadang karena salah strategi, membuat semuanya menjadi berantakan.

 

“Dengan sistem ujian seperti sekarang ini, saya berharap lulusannya juga akan semakin baik dan berkualitas, serta terhindar dari praktek-praktek yang melanggar aturan, pesan saya adalah percayalah kepada diri sendiri dan laksanakan dengan tenang, “ tukasnya. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER