Kanal

PAN Sah Bekerja Menangkan Anies-Sandi

PELITARIAU, Jakarta – Jelang pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, dukungan terhadap paslon Anies-Sandi semakin kuat, bahkan Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan akan mengerahkan semua kemampuannya untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga ini.

"Tentu kami akan all out bekerja dalam memberikan dukungan penuh setelah mengeluarkan pernyataan dukungan resmi, maka organisasi di bawah PAN sah bekerja memenangkan Anies-Sandi," kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Zulkifli bahkan siap turun langsung untuk berkampanye mendukung Anies-Sandi yang sejak awal didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. "Ya tentu dong (ikut turun kampanye)," ungkapnya.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu meminta dalam semaraknya perhelatan Pilgub DKI Jakarta ini, tak boleh melupakan persatuan dan kesatuan hingga menghilangkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa "Jangan pertaruhkan semua untuk Pilkada," pungkasnya, Sebagaimana diberitakan okezone, Rabu (22/3/2017).***PRC


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER