Kanal

Kapolres Pelalawan Irup Hari Sumpah Pemuda

PELITARIAU, Kerinci- Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup)  Hari Sumpah Pemuda ke 86 tahun 2014 Kab. Pelalawan. Upacara hari sumpah pemuda ini dilaksanakan  di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Selasa (28/10).

 

Ikut dalam upacara tersebut  Bupati Pelalawan HM Harris, Sekda Pelalawan H Tengku Mukhlis, pejabat di jajaran Pemkab Pelalawan, Polri/TNI, KNPI, karang Taruna, Pemuda Pancasila, IPK, para guru dan siswa SD, SMP, SMA/SMU.

Pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema "Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan".  Intinya meminta agar para pemuda dapat memainkan perannya dalam membangun bangsa, jika pemuda solid jadi bangsa akan maju. Revolusi mental yang telah dicanangkan Presiden RI Jokowi mewujudkan pemuda yang maju.

"Dan ciri pemuda yang maju itu yakni pemuda yang memiliki karakter dan berdaya saing. Pemuda yang maju yakni memiliki inovasi dan harus mampu berpikir positif demi terciptanya pemuda memiliki keunggulan. Jadi semangat pemuda 86 tahun yang lalu harus menjadi penyemangat pemuda saat ini terhadap pembanguan tanah air Indonesia," tegas kapolres Pelalawan, AKBP Aloysius Supriyadi, membacakan sambutan pidato Kemenpora. (kor. htl)
 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER