Kanal

Jembatan Rusak Warga Bersama Babinsa Koramil 16 Tapung Gelar Gotong Royong

PELITARIAU, Kampar - Babinsa Kota Bangun  Koramil 16/Tapung Dim 0313/Kampar Sertu Mardion bersama masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan penghubung antar Desa, Rabu (01/03/2017).

Babinsa Koramil 16/Tapung Sertu Mardion juga Menjelaskan, hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi warga yang akan membawa hasil panen pertaniannya untuk dijual keluar desa, sehingga dapat mendorong program swasembada pangan seperti yang telah diprogramkan oleh pemerintah saat ini.

"Saya bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan ini, agar jalan segera dapat dilalui sehingga aktifitas masyarakat menjadi lancar, apalagi sekarang masih sering hujan mudah mudahan tidak ada air bah yang datang sehingga jembatan ini bisa bertahan lama,” ungkap Babinsa Sertu Mardion.

Salah satu warga yang ikut dalam gotong royong tersebut juga mengutarakan ucapan terima kasihnya atas kerja sama antara TNI dan Masyarakat, mudah mudahan kerja sama ini dapat berjalan terus menerus khususnya dalam membangun roda pemerintahan.***Yudha/Penrem


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER