Kanal

Pedagang Dipindahkan Ke Pasar Rakyat Taluk Kuantan

PELITARIAU, Kuansing - Pemindahan pasar Lumpur ke pasar Rakyat Teluk Kuantan Februari ini tertunda, karena pedagang pasar lumpur belum pindah ke pasar rakyat yang telah disediakan Pemda tersebut.
 
Untuk menindak lanjuti perkembangan pemimdahan pedagang tersebut, pihak Pemda Kuansing kemarin mengagendakan rapat evaluasi tim teknis pemindahan pedagang pasar terminal ke pasar rakyat Senin (27/02/2017) di ruang rapat wakil Bupati Kuansing.
 
Rapat dipimpin oleh Wabup Kuansing Halim, dimana dalam rapat tersebut, pemindahan pasar tetap dilaksanakan dan meminta kepada pedagang agar terlabih  dahulu pindah dengan penuh kesadaran melakukan pendekatandan dengan memberi pemahaman kepada pedagang di pasar lumpur tersebut.
 
Bahwa kios yang berada di  pasar rakyat sebanyak 383 unit kios, yang sudah terisi sebanyak 301, sedangkan kekosongan sebanyak 82 kios lagi. Batas akhir pemindahan dengan tim eksekusi satpol PP, kemudian ada surat peringatan 1 2 dan 3 tidak di indahkan maka satpol PP akan mengeksekusi pemindahan tersebut dengan baik dan tertib.
 
Oleh kerena, kepada masyarakat dan pedagang agar mendukung program pemerintah, karena pemerintah tidak menginginkan mayarakatnya sengsara tapi melainkan memanusiakan manusia sehingga baik pedagang maupun konsumen merasakan belanja dengan tenang tanpa di lumuri lumpur. **Kasmalinda

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER