Kanal

Yonif 132/Bs Sambut Dengan Semangat Kunjungan Danrem 031/WB

PELITARIAU, Kampar - Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi Msi Han berksempatan berkunjung ke Mako Yonif 132/BS dalam rangka kunjungan kerja serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu Persit.

Danrem 031/WB yang didampingi oleh Kasi Intel Rem 031/WB, Dandenpal Pku dan Dandim 0313/KPR mengikuti upacara bendera hari senin yang rutin dilaksanakan di Yonif 132/BS. Danrem 031/WB menjadi Irup pada upacara tersebut, dan upacara berlangsung khidmat dan tertib, belum lama ini.

Setelah upacara berlangsung Danrem 031/WB memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu persit di Aula serbaguna Yonif 132/BS, dalam pengarahannya Danrem 031/WB mengatakan timbulkan rasa bangga menjadi seorang Prajurit dan hindari pelanggaran sekecil apapun dan bagi ibu persit harus menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan mendukung suaminya dalam menjalankan kedinasannya.

Setelah pengarahan berakhir Danyonif 132/BS Letkol Inf Nurul Yakin yang mewakili seluruh keluarga besar Yonif 132/BS memberikan kenang-kenangan kepada Danrem 031/WB yang berbentuk  miniatur seorang Prajurit yang sedang berada di medan pertempuran. Kemudian Danrem berkesempatan untuk berfoto bersama dengan anggota dan para sesepuh Yonif 132/BS.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER