Kanal

Bersama Masyarakat Babinsa Koramil 16/Tapung Melaksanakan Karya Bhakti Pembuatan Lapangan Volly

PELITARIAU, Kampar - Babinsa Desa Tandan Kec. Tapung Hilir Sari, Serda Harjono bersama sama dengan warga dan Karang Taruna Desa Tandan Sari melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Lapangan Volly Ball.

Pembuatan Lapangan Volly Ball bertujun untuk menyalurkan bakat atau Hobi bagi warga ataupun pemuda-pemudi Desa Tandan Sari sehingga pemuda-pemudi Desa Tandan Sari memiliki kegiatan yang dapat menunjang secara positif dan dapat menghasilkan bibit olahragawan baik tingkat Desa, Kecamatan ataupun tingkat Kabupaten bahkan bisa mencapai olahragawan tingkat Nasional.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada Pemuda-pemudi Desa Tandan Sari apabila Lapnangan Volly tersebut sudah selesai agar digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bias digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Serda Harjono juga berharap dari Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir nantinya bisa tumbuh atau muncul atlet atlet Volley Ball yang Handal dan bisa mengikuti turnamen baik di tingkat kecamatan maupun tingkat Nasional,"harapnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER