Kanal

Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Mursini Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Tokoh Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Bupati H Mursini dan Wabup H Halim menggelar pertemuan terbatas dengan sejumlah tokoh di Waterpak, Senin (6/2/2017) malam.

Tidak diketahui pasti isi pertemuan itu. Namun seorang tokoh yang hadir dalam pertemuan itu, Chaidir Arifin ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2017) pagi ini tidak mau berkomentar banyak.

Chaidir Arifin menyebutkan pertemuan itu tidak lebih dari silaturahmi antara Bupati H Mursini dan Wabup H Halim dengan tokoh masyarakat. “ Pertemuan biasa, silaturahmi saja,” kata Chaidir Arifin.

Menurut Chaidir Arifin dalam pertemuan itu Bupati H Mursini membeberkan sedikit tentang programnya ke depan dalam menjalankan roda pemerintahan dan roda pembangunan.

Bahkan Bupati H Mursini juga membicarakan sedikit tentang kendala-kendala yang dihadapinya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. “ Saling berbagi informasilah,” kata Chaidir

Chaidir menambahkan, dalam pertemuan itu Bupati H Mursini juga berjanji akan menyerap aspirasi masyarakat lewat tokoh-tokoh dari berbagai wilayah kecamatan di Kuansing.

Saat ditanya siapa saja yang ikut hadir dalam pertemuan itu, Chaidir tidak mau menyebutkan nama itu satu per satu.***Kasmalinda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER