Kanal

Tahapan Pembebasan Lahan Jembatan Lubuk Jambi, Ini Kata Camat Kuantan Mudik

PELITARIAU, Kuansing - Jembatan lubuk Jambi yang usianya cukup tua dan semestinya telah ada jembatan baru sebagai pengganti jembatan yang sekarang ,namun hal tersebut belum ada karena beberapa kali pengusulan pembangunan jembatan tersebut selalu terbentur dalam pembebasan lahannya ,pada hal dana selalu standbay oleh APBN, dan pemerintah.

Untuk tahun 2017 kembali Pemrov menganggarkan biaya pembebasan lahan jembatan tersebut di rencana kerja pemprov Riau.

Beberapa waktu lalu pihak terkait telah melakukan rapat dengan masyarakat pemilik lahan tentang rencana pembebasan lahan tersebut dan sekarang tinggal tahapan harga yang harus di bayarkan ke pada pemilik lahan, dan hal tersebut tim independen yang menentukan harga bayar tersebut, sebut camat kuantan Mudik, Jafrian.

"Sekarang tinggal menunggu tim independen utk turun ke lapangan untuk menentukan harga pembebasan lahan tersebut kepada pemilik lahan" ujarnya.

Selanjutnya menurut camat asal cengar tersebut mengatakan bahwa masyarakat pemilik lahan sekarang telah menerima tentang rencana pembebasan lahan tersebut, dan jafrian berharap nantinya tahapan ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga apa yang di lakukan itu memberikan yang terbaik untuk masyarakat lubuk jambi pada umumnya, harap camat tersebut.***Kasmalinda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER