Kanal

Hebat... Camat Kuantan Mudik Memiliki Program Unggul

PELITARIAU, Kuansing - Camat Kuantan Mudik   kabupaten kuantan Singingi (Kuansing), Jefrian memiliki program yang unggul di masa jabatan nya, hal tersebut disampaikannya melalui via WA, Minggu 05/02/2017 malam.

Salah satu programnya adalah menyelesaikan jembatan lubuk Jambi, kedua mengusulkan dan melakukan pengaspalan jalan lingkar Kasang ke Banjar Padang sehingga mobil besar (teronton) agar tidak lagi melewati pasar lubuk jambi, ketiga menggaet investor untuk melakukan perubahan pada pasar lubuk Jambi tersebut, urai camat asal cengar tersebut.

Selanjutnya Jefrian menyampaikan bahwa selain program tersebut di atas dalam jangka pendek ini dirinya mengusulkan bantuan tong spah sebayak 30 unit untuk di letakkan di pasar lubuk Jambi, agar setiap pedagang tidak lagi membuang sampah pada saluran air (parit) di pasar tersebut yang nantinya akan membuat pasar kotor.

Camat yang bertugas di kecamatan kuantan Mudik  pada tanggal 25 Januari yang lalu, akan membawa kampungnya sendiri ke titik yang labih baik lagi.

Sementara itu camat kuantan Mudik Jefrian mengatakan bahwa dirinya akan memerintahkan seluruh kades untuk membuat gerbang selamat datang di desa tersebut sehingga para pengunjung mudah mengetahui desa apa yg sedang di kunjungi ya,terang nya***Kasmalinda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER