Kanal

270 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kuansing Dilantik

PELITARIAU, Kuansing - Sebanyak 270 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi akan dilantik siang, Senin(23/01/2017)

Menurut Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Iwan Susandra kepada pelitariau.com mengatakan, akan dilakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV.

Namun pejabat yang akan dilantik sebanyak 270 orang itu terdiri dari pejabat administrator atau eselon III sebanyak 102 orang, dan pengawas atau eselon IV sebanyak 168 orang.

"Benar siang ini akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV di aula SMA Pintar Teluk Kuantan," paparnya.

Dijelaskannya, sebelum dilaksanakan pelantikan, terlebih dahulu dilakukan gladi , yang dilakukan pagi hari dan siangnya baru dilakukan pelantikan oleh Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi.

Sebelumnya, Wakil Bupati H Halim menyebutkan, pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut, sesuai dengan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang telah menjadi Perda. "Kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan semakin prima,"paparnya.

Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan dilaksanakan pada masa yang akan datang, mulai dari pembahasan KUA PPAS APBD 2017 maupun kegiatan lainnya.***Kasmalinda


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER