Kanal

Gelar MDPT, UED-SP Petaling Jaya Bagi-bagi Hadiah dan Santunan Sosial

PELITARIAU, Rengat - Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam (UED SP) Petaling Jaya, Desa Bukit Petaling kecamatan Rengat barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, menggelar Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) 2016 di halaman Kantor Kepala Desa Bukit Petaling, Minggu (22/01/2017).

Dalam agenda MDPT ini terdapat berbagai agenda penting yang harus dilaksanakan, adapun agenda penting itu diantaranya, laporan pengelola UED-SP kepada pemerintah desa dan kepada para pemanfaat (nasabah) dan seluruh masyarakat terkait pelaksanaan dan kondisi UED SP tahun sesudahnya.

Ketua UED-SP Petaling Jaya, Priyo Suticno dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada pemanfaat yang hadir dan juga kepada pengelola UED- SP Petaling Jaya yang telah bekerja extra keras demi terlaksananya acara MDPT dan juga dalam segi pengelolaan UED- SP.

Selain itu, Kata Suticno, pemberian santunan kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk bantuan sosial yang disisihkan dari laba bersih usaha yang telah dijalankan tahun lalu, selanjutnya pemberian hadiah, bonus dan hadiah kepada pemanfaat yang kategori baik, dan terbaik juga pemanfaat yang membayar angsuran secara lancar.

"Saya harapkan dengan disampaikannya laporan tahunan ini bukan semata-mata bagi hadiah tetapi bagaimana pertanggung jawaban pengguna dana UED-SP yang telah disalurkan kepada masyarakat dan evaluasi kinerja kami dan dapat mewujutkan pengelolahan keuangan yang transparan dan akuntabel,"ungkap Suticno.

Pada intinya, lanjut suctino, untuk semua masyarakat Desa Bukit Petaling mari bersama-sama membangun dan mendukung kemajuan UED SP Petaling Jaya dengan harapkan dapat menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat tentunya.

Pantauan pelitariau.com dilapangan, adapun hadiah istimewa door prize UED-SP Petaling Jaya berupa 1 mesin cuci dan 2 kompor gas serta hadiah hadiah lainnya, serta sumbangan sosial terhadap masyarakat kurang mampu sebanyak 54 orang.***Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER