Kanal

Propam Masih Buru Oknum Polisi Yang Kabur Ketika Akan Tes Urin Mendadak

PELITARIAU, Meranti- Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti Rabu (18/1/17) lalu mendadak gelar tes urin kepada 165 personilnya, dari 165 personil kedapatan satu orang brigadir TH kabur saat akan di lakukan tes urin.

 

Hingga saat ini belum nampak batang hidungnya. Pihak Polres Kepulauan Meranti pun tak tinggal diam. Oknum Polisi ini diburu hingga ke rumahnya.

 

"Tim kita terus memburu oknum Polisi yang sempat kabur ketika hendak dilakukan tes urine. Kita sudah mencari ke rumahnya dan ke sejumlah tempat, namun belum jumpa,"  kata Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah SIK melalui paur humas polres Meranti Iptu Djoni Rikmamora Kamis (19/1/17) pagi.

 

Djoni juga mengatakan bahwa,"Hingga pagi ini, oknum brigadir TH masih di cari propam dan belum ada ketemu".

 

Sebelumnya Kapolres kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk usai melaksanakan tes urin pada rabu lalu ia menyebutkan, jika oknum Polisi yang kabur tersebut masih ingin berdinas lagi silakan datang ke kantor. "Kita tak mau pusing, kalau memang dia mau berdinas lagi tentu dia datang dan masuk kantor," ucapnya.

 

Oknum Polisi yang kabur tersebut, diyakini Barliansyah menggunakan Narkoba. Sebab, jika tidak kenapa kabur ketika dilakukan tes urine. "Yang bersangkutan memang sudah menjadi TO karena selama ini banyak yang menyebutkan bahwa dia terlibat Narkoba," kata Barliansyah.

 

Kapolres juga menyakini, kaburnya Brigader TH tersebut lantaran dia berupaya menghilangkan zat Narkoba di tubuh. "Mungkin yang bersangkutan mau "infus" menghilangkan Narkoba di tubuhnya sehingga kabur," kata Barliansyah.

 

Jika nantinya Brigader TH yang kabur tersebut kembali ke Mapolres, dan dilakukan tes urine ternyata positif, Barlinsyah menyebutkan, ada sanksi lain yang akan dikenakan kepada yang bersangkutan lantaran sudah melakukan pelanggaran kedisiplin.***ek

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER