Kanal

Tanpa Bantuan Pemda, PWI Kampar Tetap Jalan

PELITARIAU, Bangkinang- Ketuan Panitia Konferensi PWI Kampar Akhir Yani, menyebutkan selama 3 tahun belakangan ini PWI Kampar tidak ada mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.


"Namun meskipun begitu, organisasi PWI Kampar tetap berjalan dengan baik. Bahkan dalam konferensi ini Plaza Bangkinang mau membantu memfasilitasi acara pemilihan Ketua PWI Kampar 2014-2017,"ujarnya Rabu (22/10)

Ia menambahkan, dalam acara ini dirinya sangat bersukur dunia usaha di Kampar, sangat mendukung terlaksananya acara konferensi PWI Kampar. " Sehingga meskipun tanpa ada biaya kegiatan berjalan dengan baik,"tuturnya.

Sedangkan Ketua PWI Kampar Afrizal, menyampaikan dalam pemilihan ketua PWI yang baru ini, diharapkan tidak ada perpecahan. "Meskipun beda calon, tapi kita harus punya tujuan untuk membangun PWI Kampar agar lebih maju lagi,"harapnya.

Selain itu dalam konferensi PWI Kampar ini, dirinya sangat mengapresiasi dengan kinerja Panitia yang berkerja keras dalam mensukseskan konferensi. " Terimakasih sahabat semua yang mau berkerjasama untuk acara ini sukses,"pungkasnya. (Kor. Lia)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER