Kanal

Polisi Berikan Apresiasi Kegiatan DPC PP Sabak Auh

PELITARIAU, Siak - Dalam penggalangan dana Peduli Gempa Pidie Jaya Aceh yang dilakukan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, mendapatkan apresiasi dari kepolisian setempat. Penggalangan dana tersebut merupakan kepedulian terhadap rakyat Pidie Jaya Aceh yang mendapatkan ujian dari Allah SWT.
 
Kapolsek Sabak'auh IPTU Ahmad Dhani kepada pelitariau.com Selasa (13/12) penggalangan dana bantuan untuk korban gempa di aceh yang dilakukan oleh PAC PP Sabak Auh, untuk membantu dan meringankan beban saudara kita di Aceh Darussalam yang mendapatkan ujian hidup.
 
Berdasarkan data yang saya terima dari pengurus PP, selama 3 hari sejak izin kegiatan tersebut PAC PP Sabak Auh berhasil mengumpulkan dana sumbangan untuk korban gempa aceh senilai Rp 4.752.000. "Data tersebut juga sudah disetorkannya ke rekening Media Grop melalui Bank BRI Kecamatan Sabak Auh pagi tadi.
 
"Pengurus PP Sabak Auh juga sudah mengirimkan bantuan tersebut untuk korban gempa di Pidie Jaya Aceh. Dengan bantuan itu semoga mengurangi beban korban gempa di aceh," harap Kapolsek.
 
Sebagai mana di ketahui, kegiatan penggalangan dana bantuan korban Pidie Jaya Aceh tersebut berlangsung selama 3 hari yang dimulai hari Jum'at (09/1 2) hingga Minggu (11/12). Sebelumnya pengurus PAC PP Sabak Auh kepada pelitariau.com menjelaskan tujuan dari penggalan dana peduli Pidie Jaya Aceh, sebagai bentuk kepedulian DPC PP Sabak Auh terhadap rakyat Aceh yang menjadi korban gempa. **Baim

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER