Kanal

Simpang Tiga Sungai Gergaji Inhil Rawan Lakalantas

 

PELITARIAU, Tembilahan- Simpang Tiga Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh, Kec. Keritang  Inhil rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Sehingga masyarakat disekitar simpang tersebut mengeluhkannya.

 

"Disimpang tiga ini ini rata-rata terjadi kecelakaan yang mayoritas kecelakaan tunggal paling tiap harinya. Hal ini disebabkan banyak yang tidak mengetahui aturan dan memacu kendaraan sesuka hati," ujar warga setempat, Beni Yussandra.

 

Disamping itu,menurut Beni tidak adanya rambu-rambu lalu lintas juga menjadi salah satu faktor lain penyebab terjadinya kecelakaan. "Para pengguna jalan kebanyakan adalah orang-orang dari daerah, dan karena minimnya rambu-rambu maupun pengetahuan tentang rambu-rambu itu sendiri maka sering terjadi kecelakaan," ungkap Beni.

 

Beni berharap agar kondisi ini segera mendapat perhatian dari instansi terkait agar tidak jatuh korban yang lebih banyak lagi.

 

"Kami rasa perlu adanya perhatian dari pemerintah khususnya petugas kepolisian maupun Dinas Perhubungan dalam pengaturan rambu-rambu lalu lintas. Sebab jika tidak diantisipasi maka akan terus jatuh korban," tutur Beni.(kor. zid)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER